Berita
SSG 34 Jadi Dua Bulan, Ini Alasannya

SSG 34 Jadi Dua Bulan, Ini Alasannya
“Sengaja SSG angkatan ini diintesifkan dan dirancang tematik dengan penguatan leadership-nya. InsyaAllah programnya tetap dirancang dengan baik,” jelas Dadan

Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid kembali membuka program SSG reguler. Dadan Kurniawan, Kepala SSG Daarut Tauhiid mengatakan, SSG angkatan ke-34 ini akan digelar selama dua bulan, lebih singkat dari angkatan sebelum-sebelumnya yang digelar selama 3 bulan.

Menurut Dadan, pengurangan waktu tersebut bukan berarti penurunan kualitas dan intensitas pendidikan dan pelatihan yang diberikan. Sebaliknya, dengan waktu dua bulan SSG angkatan 34 akan dilaksanakan lebih intesif.

“Sengaja SSG angkatan ini diintesifkan dan dirancang tematik dengan penguatan leadership-nya. InsyaAllah programnya tetap dirancang dengan baik,” jelas Dadan, Selasa (4/7).

Dadan menjelaskan, penintensifan program tersebut merupakan hasil evaluasi program non reguler. Dengan waktu yang lebih singkat, program non reguler tetap memperoleh hasil optimal. “Jadi dengan perubahan waktu ini, InsyaAllah SSG 34 akan tetap optimal,” ujar Dadan.

Ke depannya, lanjut Dadan, kemungkinan program reguler SSG akan dilaksanakan selama dua bulan juga. Namun, tentunya hal itu akan terus dievaluasi. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Perubahan Jadwal SSG 34
Perubahan Jadwal SSG 34
Senin, 03 Juli 2017
Ada perubahan informasi yang dikeluarkan pihak DT menggenai jadwal SSG angkatan ke 34. Pelaksanaan Diklat dimulai (15/7), sehingga pendaftaran diperpanjang hingga (14/7). Diklat selama tiga bulan ini bebas biaya, kecuali
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30