Berita
Pra-Diklat SSG 34 Ajarkan Budaya DT

Pra-Diklat SSG 34 Ajarkan Budaya DT
Ketika memasuki aula Daarul Hajj, peserta terlebih dahulu diarahkan untuk merapikan sepatunya dengan rapi, dan posisi sepatu menghadap ke luar, sebagai salah

Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) telah memasuki angkatan 34. Ratusan peserta mulai berdatangan dari siang pada Sabtu (15/7). Untuk akhwat (perempuan) menggunakan gamis biru dongker dan kerudung putih sedangkan untuk ikhwan (laki-laki) menggunakan koko putih dan celana hitam.

Kegiatan Pra-Diklat dilaksanakan di Aula Daarul Hajj. Ketika memasuki aula Daarul Hajj, peserta terlebih dahulu diarahkan untuk merapikan sepatunya dengan rapi, dan posisi sepatu menghadap ke luar, sebagai salah satu penerapan budaya BRTT (Bersih, Rapi, Tertib dan Teratur) DT.

Ketika masuk pun peserta diarahkan oleh pelatih masuk dengan cara berbaris kemudian dikondisikan untuk duduk dengan rapi.

Dadan Kurniawan, kepala SSG DT memberikan pengarahan kepada peserta mengenai kesiapan diri dalam mengikuti diklat SSG. Peserta diharuskan mengikuti tata tertib dan budaya selama di DT.

“Berapa lama pun kita mengikuti kegiatan di sini, yang paling penting bagaimana hasilnya nanti untuk perubahan diri sahabat-sahabat. Semoga sahabat dapat berlatih secara maksimal, dan dapat menerapkan ilmu selama belajar di sini,” pesan Dadan kepada seluruh peserta diklat.
 
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SSG 34 Jadi Dua Bulan, Ini Alasannya
SSG 34 Jadi Dua Bulan, Ini Alasannya
Selasa, 04 Juli 2017
“Sengaja SSG angkatan ini diintesifkan dan dirancang tematik dengan penguatan leadership-nya. InsyaAllah programnya tetap dirancang dengan baik,” jelas Dadan
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30