Berita
Hadiri! Halaqah Muslimah SSG DT

Hadiri! Halaqah Muslimah SSG DT
Lokasi acara di Aula Daarul Muthmainnah, mulai pukul 08:30-11:30 WIB. Selain Teh Ninih, ada pula Teh Irma yang akan membahas seputar kesehatan bagi muslimah.

Khusus muslimah yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya, Forum Muslimah Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) menggelar kegiatan Halaqah Muslimah (Qamus), pada Ahad (8/10) mendatang. Pemateri utamanya ialah Ustazah Ninih Muthmainnah (Teh Ninih), yang akan membahas tentang ‘Meneladani Siti Khadijah’.

Lokasinya di Aula Daarul Muthmainnah, mulai pukul 08:30-11:30 WIB. Selain Teh Ninih, ada pula Teh Irma yang akan membahas seputar kesehatan bagi muslimah.

Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT mengajak muslimah untuk meluangkan waktu, kemudian hadir ke acara Qamus ini. “Sahabat muslimah yang dimuliakan oleh Allah SWT, silakan ikuti Kajian Halaqah Muslimah bersama guru kita Teh Ninih. Semoga menjadi jalan sampainya ilmu, yang memelihara kehidupan kita dunia akhirat,” tuturnya pada Jumat (6/10).

Bagi muslimah yang hadir dan terdata di presensi pada kegiatan Qamus nanti, berhak mendapatkan voucher diskon berbelanja di Delena ID @hijabaper. Syarat dan ketentuan berlaku tentunya. Konfirmasi kehadiran, silakan ketik Nama_SSG Angkatan, kirim ke 085974128061 (Cica). 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pesan Pelatih SSG untuk Para Alumni
Pesan Pelatih SSG untuk Para Alumni
Rabu, 27 September 2017
Pelatih SSG berpesan agar para santri terus memperkuat keimanan kepada Allah. Menurutnya, para santri harus mengikuti nasihat Aa Gym untuk bertekad menjadi pelopor kebaikan.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30