Berita
Hadiri, Acara WAHID di Masjid DT

Hadiri, Acara WAHID di Masjid DT
Pemateri yang akan mengisi acara ini ada tiga, yakni Ustaz Roni Abdul Fattah, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan Ustaz Ghaza al-Ghazali.

Unit Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid akan menggelar acara WAHID (Waktunya Pemuda Bertauhid) pada Sabtu (21/10) mendatang. Acara tersebut digelar untuk mengingatkan peran pemuda muslim di zaman ini.

Pemateri yang akan mengisi acara tersebut ada tiga. Pertama, Ustaz Roni Abdul Fattah. Kedua, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Ketiga, Ustaz Ghaza al-Ghazali, sekaligus imam pada saat sesi qiyammul lail.

Eli Agustina, Santri Karya (karyawan) SSG DT, menjelaskan waktu dan lokasi acara tersebut. Yaitu mulai dari Sabtu sore, dari pukul 15.00 WIB, sampai Hari Ahad pukul 07.00 WIB. Lokasinya di Masjid Daarut Tauhiid (DT).  
 
Ia mengajak jamaah yang mengetahui informasi ini untuk menyebarkannya melalui akun media sosial masing-masing, serta mengajak sahabat dan teman-temannya.

“Bagi sahabat-sahabat pemuda, khususnya alumni SSG, ditunggu kehadirannya di acara ini. Insya Allah materi yang disampaikan oleh pemateri nanti, bermanfaat dan membangkitkan semangat untuk memaksimalkan perannya di masa sekarang,” tutur Eli pada Selasa (17/10).

Ia juga menegaskan acara tersebut tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Hanya saja, bagi peserta yang ingin berinfak dengan infak terbaik, ada petugas yang memfasilitasi untuk berinfak. “Infaknya akan di salurkan untuk saudara kita di Rohingya,” lanjutnya.  Informasi selengkapnya silakan menghubungi 0812-1499-8997 (Balqis). 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pendaftaran Calon Pelatih SSG DT Dibuka
Pendaftaran Calon Pelatih SSG DT Dibuka
Sabtu, 07 Oktober 2017
Bagi alumni yang berminat, silakan mengisi berkas pendaftaran DIKTUTIH. Caranya dengan mengunduh melalui bit.ly/daftarDIKTUKTIH.
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30