Berita
SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar

SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar
Sabtu (4/11) dan Ahad (5/11), tercatat 1.135 alumni SSG Daarut Tauhiid (DT) mengikuti rangkaian acara reuni akbar SSG DT. Berbagai acara dilaksanakan agar

Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) menggelar reuni akbar bagi para alumni seluruh angkatan. Acara diselenggarakan pada Sabtu (4/11) hingga Ahad (5/11) di Pesantren DT, Bandung.

Acara dihadiri alumni SSG DT angkatan pertama hingga angkatan tiga puluh empat. Selama dua hari, mereka mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang telah disiapkan panitia.

Acara diawali dengan pembacaan al-Quran dari perwakilan alumni SSG dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan DT. Selanjutnya,  dilanjutkan dilanjutkan dengan talk show dan sharing dengan para alumni SSG.

Malam harinya, peserta mengikuti mabit di masjid DT. Keesokan harinya, para santri berkesempatan ramah tamah dengan Aa Gym hingga sesi foto bersama per-angkatan.
Dadan Kurniawan, kepala SSG DT mengatakan sangat senang dengan terselenggaranya reuni akbar SSG 2017.

“Kalau tidak salah ini ketiga kalinya para alumni SSG silaturahim akbar, sebelumnya Jambore SSG di Kiara Payung tahun 2000 kemudian Persami di Eco Pesantren tahun 2014,” tutur Dadan.

 “Peserta yang hadir tercatat 1.135 orang, dan alhamdulillah selama acara berlangsung ada dua orang santri SSG mendapatkan doorprize umrah,” pungkas Dadan.
 
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Ketua Yayasan Apresiasi Reuni Akbar SSG DT
Ketua Yayasan Apresiasi Reuni Akbar SSG DT
Senin, 06 November 2017
Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhiid (DT) mengapresiasi reuni akbar Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) yang digelar pada Sabtu (4/11) hingga Ahad (5/12).
Galeri
Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pelantikan Santri Siap Guna Angkatan 30

Pembukaan Santri Siap Guna Angkatan 30

Aa Gym sedang membuka Acara Pembukaan SSG Angkatan 30